Mohon tunggu...
fahrizal salafudin
fahrizal salafudin Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa universitas Muhammadiyah Surabaya

**Profil Singkat untuk Lamaran Pekerjaan Freelance Tanpa Pengalaman** Saya adalah individu yang bersemangat dan berdedikasi untuk memulai karir freelance dalam bidang [sebutkan bidang keahlian]. Meskipun saya belum memiliki pengalaman profesional yang terukur, saya memiliki latar belakang pendidikan dan pemahaman mendalam tentang [spesifikasikan pengetahuan atau keahlian utama]. Dengan lulusan dari [sebutkan perguruan tinggi atau institusi] dengan gelar [sebutkan gelar] dalam [sebutkan jurusan], saya memiliki dasar pengetahuan yang kuat yang mencakup konsep-konsep kunci dalam [sebutkan bidang keahlian]. Meskipun belum terjun langsung ke lapangan pekerjaan, saya telah menggali pengetahuan saya melalui kursus online, proyek pribadi, dan eksperimen mandiri. Keinginan saya untuk belajar dan berkembang adalah motor penggerak utama saya. Saya memiliki kemampuan adaptasi yang baik dan kesiapan untuk menghadapi tantangan baru. Meskipun mungkin belum memiliki portofolio profesional yang kaya, saya yakin bahwa dengan dedikasi dan kerja keras, saya dapat memberikan kontribusi yang berarti pada proyek Anda. Selain itu, saya memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan keterampilan interpersonal yang diperlukan untuk bekerja secara efektif dalam tim virtual. Saya percaya bahwa kolaborasi dan komunikasi yang terbuka merupakan kunci keberhasilan setiap proyek freelance. Saya siap untuk mendengarkan, belajar, dan beradaptasi dengan kebutuhan spesifik proyek Anda. Meskipun saya baru memulai karir freelance, saya membawa semangat positif, kreativitas, dan ketekunan. Saya yakin bahwa melalui pekerjaan ini, saya dapat mengasah keterampilan saya, memperluas jaringan profesional saya, dan secara bertahap membangun portofolio yang mencerminkan kemampuan dan pencapaian saya. Saya sangat antusias untuk memulai perjalanan freelance saya dengan proyek yang menantang dari [sebutkan nama perusahaan atau proyek]. Saya percaya bahwa keinginan saya untuk tumbuh dan berkembang, bersama dengan keterampilan yang saya bawa, dapat membuktikan bahwa saya adalah investasi yang berharga untuk proyek Anda. Saya berharap dapat diberikan kesempatan untuk membuktikan diri dan memberikan kontribusi positif pada tim Anda. Terima kasih atas pertimbangan Anda, dan saya berharap dapat segera berdiskusi lebih lanjut tentang potensi kerja sama kita.

Selanjutnya

Tutup

Foodie

"Sambal Ontong Pisang" Ciptakan Cita Rasa Indonesia

11 Oktober 2023   09:49 Diperbarui: 26 Oktober 2023   22:05 85
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
bahan dan sambel ontong pisang

Sambal adalah ciri khas dari lidah indonesia. tanpa sambal orang bilang tidak akan lengkap jika tidak makan dengan sambal. Banyak jenis sambal yang ada di indonesia. Namun,pernahkah kalian mendengar "sambal ontong pisang?". Ya!. Inovasi baru dari Mahsiswa KKN Tematik kelompok 1 Universitas Muhammadiyah Surabaya membuat sambal berbahan dasar ontong pisang atau yang biasa disebut jantung pisang. Ternyata, selain bisa digunakan untuk olahan makanan berkuah,ontong pisang/jantung pisang ini bisa dibuat sambal.

Pada kamis (28/09/2023) trial error pertama  pembuatan sambal ontong ini masih harus dilakukan evaluasi,dikarenakan masih terdapat rasa getah dari ontong pisang tersebut. Kemudian pada rabu (04/10/2023) trial error ke dua berhasil mendapatkan rasa yang diharapkan dan tidak ada rasa getah pada sambal ontong tersebut. 

Pembuatan sambal ontong ini terbilang cukup mudah,karena hanya menambahkan bahan-bahan dasar dapur. Dengan cita rasa yang khas ditambah tekstur dari ontong pisang, akan menambah selera makan apalagi jika dicampur dengan nasi yang masih panas.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun