Mohon tunggu...
Fahri Rifqy Ardhani
Fahri Rifqy Ardhani Mohon Tunggu... Mahasiswa - pelajar mahasiswa

hobi saya bermain badminton

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Biodata Diri

9 Maret 2023   19:25 Diperbarui: 9 Maret 2023   19:32 52
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

nama saya Fahri rifqy Ardhani saya lahir di Bekasi pada tanggal 08 Agustus 2004, saya anak pertama dari 2 bersaudara, dan saya mempunyai adik laki-laki, yang bernama Muhammad ghaisan Al-Ghifari, nama ibu saya yaitu Halimah, dan nama bapak saya Daud Sulaiman, hobi saya bermain badminton, kenapa saya memilih bermain badminton, karena pas saya waktu kecil saya diajari oleh bapak saya bermain badminton, nama sekolah saya waktu SD yaitu, MI Al hidayah, dan nama sekolah SMP & SMA saya di pondok pesantren modern Ummul Quro Al islami, saya mondok di pesantren itu selama 6 tahun berjalan, dan sehabis saya selesai melaksanakan pendidikan saya di pesantren.

Saya melanjutkan pendidikan saya di universitas Islam negri Syarif Hidayatullah Jakarta, saya diterima di universitas Syarif Hidayatullah Jakarta lewat jalur spmb mandiri, dan saya diterima di jurusan perbankan syariah fakultas ekonomi dan bisnis, pada saat penerimaan mahasiswa baru,saya berkenalan dengan teman saya yang bernama Reginald Pangestu yang mempunyai di daerah pondok cabe, nahh di universitas saya mengikuti organisasi yang bernama pergerakan mahasiswa Islam Indonesia cabang Ciputat.

Nah ketika saya mengikuti organisasi tersebut, ada yang namanya mapaba, dan setelah mapaba ada kegiatan rancangan tindak lanjut (RTL), nahh di RTL ini saya diamanahkan sebagai ketua RTL, dan diwakili oleh teman saya yang bernama tegar Fadhilah dan masih banyak struktural lainnya, mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan tentang kepribadian saya sekian dari saya, wallahul muaafik ila aqwaamith thaareeq wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun