Mohon tunggu...
Fahrega Nur Cholid
Fahrega Nur Cholid Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Hobi berenang dan mendengarkan musik DAN GAMES PASTINYA

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Autobiografi Fahrega

10 Mei 2023   21:38 Diperbarui: 10 Mei 2023   22:01 207
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Nama saya Fahrega Nur Cholid dikenal sebagai Cholid.Lahir di Jakarta Selatan, Depok pada tanggal 24 Agustus 2006, saya merupakan anak kedua dari empat bersaudara

Tinggal disebuah perumahan kecil dengan lumayan tercukupi.Saya kurang bergaul atau kurang akrab dengan teman teman dan warga sekitar

Fakta Nama Fahrega Nur Cholid

Nama Fahrega Nur Cholid mempunyau arti yang cukup menarik, ada "Nur" Yang berarti Cahaya dan "Cholid" Yang berarti ulet, kompeten dan trampil.Sedangkan "Fahrega" Itu pemberian nama oleh kedua orang tua saya.

Masa Kecil Fahrega Nur Cholid

Saya tumbuh seperti anak-anak kampumg lainnya.Tumbuh dengan status anak sekolah dasar di Tangerang yaitu Mi Esa Nusa Islamic School.Saya sendiri mengakui saya cukup pintar di Sekolah dasar, tetapi saingan saya juga banyak yang lebih pintar.Pada kelas 2 SD saya pindah ke Mi Al-Layyinah sampai kelas 6.Saya pindah karena ada suatu masalah yang saya alami disekolah SD Esa Nusa

Setelah saya selesai sekolah dasar.Saya mengambil SMP yaitu SMP Negeri 2 Curug yang saya idamkan dan deket dengan rumah saya.Saya masuk sekolah ini dengan menggunakan nilai dan jalur zonasi dan syukurnya saya diterima di Sekolah ini .Awal masuk sekolah ini saya sangat canggumg dengan teman-teman saya dan setelah beberapa hari saya sudah lumayan dekat dengan teman-teman kelas, tetapi karna saya mempunyai kekurangan yaitu cedal "R" Jadi saya suka diledekkin oleh teman-teman saya .Tetapi tidak apapa karna itu sebuah pertemanan.

Saya senang sekali punya teman smp seperti mereka.Dan hal yang tak terduga terjadi yaitu munculnya wabah Virus Covid-19 dan alhasil saya dan teman-teman yang lain belajar dirumah dan belajar menggunakan gadget setiap hari sampai kelas 9.Sesudah selesai belajar dan ujian dikelas 9.Angkatan saya pergi ke yogyakarta untuk hiburan sekolah dan perpisahan.Disitulah semua kenangan kamu terukir dan tidak akan pernah terlupakan.

Masa Remaja Fahrega Nur Cholid

Saat sekolah menengah saya selesai, saya melanjutkan SMA abang saya dulu , sekolahnya yaitu SMA Negeri 3 Kabupaten Tangerang yang bisa dibilang sekolah favorit di Tangerang.Alhamdulillahnya saya diterima di Sekolah ini.Pada saat pertama kali masuk kelas awal tahun ajaran, saya pendiam dan tidak berani bicara dengan siapapun, tapi saya mempunyai teman 1 yaitu fadlil yang teman saya sewaktu MPLS.Semakin lama saya sekolah, teman kelas saya makin suka ketawa dan akhirnya saya ikut ketawa.

  Dan saya sadar pertemanan waktu SMP dan SMA ternyata sama-sama seru.Saya lebih suka ketawa dan bercanda waktu SMA, tapi saya juga tidak lupa dengan tugas-tugas saya.Sampai sekarang pun teman-teman saya selalu membuat hari saya menjadi lebih baik.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun