Mohon tunggu...
fedora fahmi
fedora fahmi Mohon Tunggu... Lainnya - manusia biasa

Mahasiswa yang berusaha untuk mandiri dan menghasilkan uang sendiri

Selanjutnya

Tutup

Bola

Pre-Match Conference PSS Sleman Vs Bali United 01/07/2023

1 Juli 2023   12:59 Diperbarui: 1 Juli 2023   13:04 102
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: Kompas.id/COKORDA YUDISTIRA 

Jelang laga PSS Sleman Menghadapi Bali United sekaigus menjadi pembuka Liga 1 nanti sore, PSS Sleman sudah melakukan Pre-Match Press Conference 

Pada Pre-Match Press Conference kali ini pelatih PSS Sleman mengatakan "semoga di pertandingan setiap penonton dan supporter dapat menikmati pertandingan, kami datang di pertandingan ini dengan kekuatan teknis yang mumpuni dengan pemain yang berkualitas, kami siap menjalani laga perdana pada liga. Kami juga berlatih sangat keras seperti tim-tim lainnya. Tidaklah mudah Ketika banyak mengganti pemain dari musim sebelumnya, kami harus memberikan identitas baru untuk PSS dan pada akhirnya kami siap untuk bertanding."

Coach Marian Mihail juga menambahkan "saya tidak ingin membahas tim Bali United dengan Abdul Lestahulu dan Leonard Tupamahu, saya tidakingin menempatkan di situasi yang sulit. Saya tahu mereka pernah bermain di Bali United, tetapi mereka profesional dan sekarang bermain untuk PSS Sleman. Saya sudah menganalisa dengan baik lawan bertanding kami, saya juga pernah melawan mereka Ketika melatih di Vietnam pada tahun 2018 silam. Saya kira tidak ada rahasia yang perlu ditakuti dari tim lawan. Saya senang karena tim sudah lengkap dan tidak ada yang cidera untuk saat ini, di sini saya juga menantikan laga esok hari dengan berekspetasi tinggi          

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun