Mohon tunggu...
Fahat Azis
Fahat Azis Mohon Tunggu... karyawan swasta -

I would prefer to be open to all, and not like a form of treason.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Kebaikan SBY vs Keburukan SBY

29 Maret 2012   00:26 Diperbarui: 25 Juni 2015   07:20 898
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption id="attachment_168910" align="alignnone" width="400" caption="lihat aja"][/caption] Sejak kemaren sore, banyak banget 'celotehan' di timeline Twitter saya yang membicarakan tentang keganjilan 'Kebaikan SBY'. Karena penasaran dengan celotehan-celotehan itu, saya coba-coba melakukan apa yang orang-orang lakukan, mencoba mengetikkan 'Kebaikan SBY' di google dan mendapatkan hasil yang sama seperti kata mereka. Ternyata, keganjilan itu terbukti. Ketika saya berhasil melakukan pencarian, eh muncul kalimat 'Mungkin yang Anda maksud adalah keburukan SBY?' [caption id="attachment_168911" align="alignnone" width="400" caption="lihat aja"]

13329801811576458547
13329801811576458547
[/caption] Gubraks! Kok bisa sih? Setahuku sih, Google hanya memberikan usulan seperti itu jika ejaannya salah. Tapi ini tulisannya kan tidak salah, kok ada usulan yang bertolak belakang sih? jadi curiga nih... saya tidak tahu apa maksut dari semua ini, apa memang hanya keburukan aja yang menonjol dari pada kebaikanya?? he he jadi berkabut ni pikiran. yang jelas saya tidak mau tau tentang politik dan saya tidak mau tau apa itu politik, yang saya tau hanya memang keburukan sby yang sangat menonjol, mungkin dari para pembaca juga tau mana yang baik mana yang buruk, saya tidak bisa mengatakan di sini. saya takut di PENJARA karna melecehkan SBY .. kan kmaren ada tuh yang di penjara gara-gara menghina sby di akun facebook. he he he bener-bener buruk itu SIBUYA. saya menyakatan telah menyesal dan merasa di rugiukan karena telah memilih SBY yang tidak memihak rakyat kecil. kalo mau ngbunuh ratyat kecil jangan kayak ini caranya pak!! bbm naik beras juga naik. mending cekek aja rakyat nya sekalian!!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun