Mohon tunggu...
fadya hasan
fadya hasan Mohon Tunggu... ibu rumah tangga -

bangga menjadi ibu rumah tangga.........

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Sedihnya Melihat Daftar Pelajaran Ini

5 September 2014   19:12 Diperbarui: 18 Juni 2015   01:31 59
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
1409893827274148064

ini adalah daftar mata pelajaran siswa kelas tiga di sekolah islam di surabaya, apa yang ada dalam pikiran saya sedih, miris dan khawatir.

sekolah islam yang begitu menjual slogan slogan islam untuk mendapatkan murid , ternyata pada kenyataannya mengabaikan pendidikan islam itu sendiri.

pelajaran aqidah yang menjadi pondasi dalam keislaman seorang siswa hanya mendapat porsi satu jam pelajaran ( 35 menit ) dalam satu minggu, miris bukan. Gimana mau mencetak generasi islam yang mumpuni kalau pondasi dibangun ala kadarnya.

Entahlah, saya bukannya seorang yang ahli dalam dunia pendidikan, tapi dengan melihat daftar pelajaran tersebut, sebodoh apapun saya , itu adalah hal yang tidak bertujuan baik.

Apabila anda adalah seorang pendidik yang kebetulan membaca tulisan saya, saya mohon ulasannya yang lebih. terimakasih

salam

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun