Mohon tunggu...
Fadila Rahma
Fadila Rahma Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Freelance

Hai, saya penulis berumur 19 tahun, dari makassar. Saya adalah penulis media online yang sudah berlangsung sekitar beberapa tahun yang lalu, saya suka menulis beragam hal dan beragam genre, saya menyukai sastra dan seni tulis indah, saya memiliki cita cita suatu saat nanti karya saya akan dipublikasikan.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi: Laut

27 Oktober 2022   12:24 Diperbarui: 27 Oktober 2022   12:27 48
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com


Jika ada satu kata yang bisa menggambarkan
Dirimu mungkin itu Laut,
Paras elok mu bagaikan samudera yang bertaut,

Suara mu bak nyanyian merdu dihantarkan oleh sang ombak,
Mengisi paru paru ku dengan aroma pasir bersajak,

Lautan biru adalah rumah mu,
Tempat ku kembali disaat ku merindu,

Dengan apa aku bisa menghantarkan hasrat ku?
Aku ingin tertidur dalam lautan biru mu,
Tenggelam dalam mimpi ku tentang mu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun