Mohon tunggu...
fadilah ilman nafian
fadilah ilman nafian Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa

sebagai mahasiswa hukum, saya masuk dan mengikuti platform kompasiana untuk berbagi informasi mengenai peristiwa dan ilmu pengetahuan yang tidak bisa dipungkiri lagi banyak datang dari media media sosial, selain sebagai mahasiswa hukum saya juga mencintai sastra baik novel, puisi dan cerpen, hobi saya tidak beda dari laki laki diseluruh dunia yaitu sepakbola, sedikit mahir tenis meja membuat puisi, artikel dan mendengarkan lagu heavy metal.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Tawanan Cinta

28 November 2023   17:17 Diperbarui: 28 November 2023   18:00 161
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
https://pixabay.com/id/images/search/penjara/

Sayang....

Aku mulai gila sampai dua belas tahun menua..

Sayang....

Aku mulai lupa, benar dan rapihnya berbusana..

Sayang....

Aku hewan gembala, bertahun tahun kehilangan tuannya..

dimana kau..

Kau tak memegang tongkat pukul,

Kau memelukku.. mengulumku hangat.. memberiku bibir rasa mentimun..

Sayang....

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun