Mohon tunggu...
Fadhila RidhaIkhwani
Fadhila RidhaIkhwani Mohon Tunggu... Lainnya - Pelajar

Seorang manusia yang masih belajar menulis artikel

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Bestie Tersayang

29 November 2022   20:10 Diperbarui: 29 November 2022   20:20 56
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Pada hari Selasa tepatnya tanggal 1 November 2022 aku berulang tahun dan usia ku sekarang adalah 14 tahun. Aku bersekolah seperti biasanya dan kebetulan ada Praktek Prakarya masak masak. Di hari tersebut aku mendapat hadiah dari seseorang , hadiahnya sangat bermakna bagiku karena hadiahnya sangat menghibur ku. Hadiahnya berupa Music Box mini dan bisa dibawa kemana mana.

Dihari tersebut aku tidak mendapat hadiah dari Bestie terdekat ku, awalnya aku berfikir "Ini bestie ku ga ada yang masuh ngasih hadiah" ucap ku dalam hati. Lalu aku berencana untuk pergi makan makan sebuah Cafe di kota ku pada Hari Minggu tepatnya pada tanggal 6 November.

Aku menjalani hari ku seperti biasaanya pada hari Rabu -- Sabtu, tanpa ada kejutan. Aku sering mikir ini ga da yang mau peduliin aku yaa. Tapi aku hanya memendam hal tersebut saja. Aku sering kali ingin mengode untuk diberikan kejutan, tetapi wajah dan perilaku bestie ku hanya biasa aja.

Sampailah pada acara makan makan. Namun ada salah seorang bestieku yang diluar kota untuk mengunjungi keluarganya. Aku kira dia ga akan datang pada saat acara makan di Cafe tersebut karena lumayan jauh juga dari kota ku. Namun tanpa disabgka sangka mereka datang dengan sebuah kejutan yang membuat ku sangat terharu.

Aku beruntung bisa ketemu sama mereka. Mereka sangat pengertian dan penuh dengan kejutan. Aku sangat bahagia berteman dengan besti ku ini. Aku beruntung bisa bertemu dengan mereka. Mereka adalah teman curhat terbaikku, mereka bisa membuat ku yang dari awalnya nangis, kecewa menjadi Tersenyum sangat lebar.

Saran ku pada pembaca adalah tetaplah menemani bestiemu, jangan pernah meninggalkan bestiemu disaat keadaan apapun, pada saat kita terpuruk hanya bestie lah yang menemani kita, tanpa pasangan pun kalau ada bestie kita yaaa pasti hidup kita udah berwarna banget.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun