Mohon tunggu...
Fadhila Asyfi Indana
Fadhila Asyfi Indana Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Kebetulan mampir bentar

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Serta Mulia

25 Oktober 2023   03:00 Diperbarui: 25 Oktober 2023   03:04 64
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Bismillah

Hey, serta mulia yoo ehe. 

Dalam perayaan ulang tahun, ada satu juta miliyar harapan yang di langitkan. Harus kamu tahu, dari jutaan miliyar harapan, ada sekian juta harapan yang kulangitkan juga untukmu, dan bahkan lebih dari itu. 

Di tanggal dan hari yang mulia ini, aku berdo'a semoga apapun yang kamu langitkan cepat dikabulkan. Meski aku tak tahu apa yang kamu langitkan pada sang penghuni langit, aku yakin itu hal-hal terbaik yang bisa buat kamu tersenyum. 

Jangan lupa tetap rayakan sekecil apapun pencapaian. Ada kutipan yang katanya pencapaian kecil tak harus dirayakan, jangan gitu okee. Apapun pencapaianmu, besar kecil pencapaian, tetap harus dirayakan. Rayakan diri sendiri. Bersama teman terdekat misal. Harus kamu tahu, aku ingin merayakannya bersamamu. Sekecil apapun itu.

Dan satu hal yang pasti, aku tatak ning sandingmu, terus aku yo ngeyel.

Yogyakarta, 28 Oktober 2023

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun