Mohon tunggu...
Fadhila Asyfi Indana
Fadhila Asyfi Indana Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Kebetulan mampir bentar

Selanjutnya

Tutup

Diary

Selamat Hari Puisi Nasional

29 April 2023   06:38 Diperbarui: 29 April 2023   06:51 106
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Tau ga?, gara-gara kamu aku jadi berpuisi. Kemarin sore aku membuat berpatah-patah puisi di belakang kampus (di kos temanku), yang terbentuk malah senyummu, yang terbentuk malah dirimu. Ah sial, bayangmu meronta-ronta di lobus otak ku.

Gara-gara kamu aku jadi tau bagaimana proses puisi terbentuk. Gara-gara kamu aku menghabiskan 4 gelas es teh untuk puisiku. Dan kamu tau?, aku dan temanku membuat lagu, lagi-lagi gara-gara dirimu. Cukup sampai sini.

Gak papa, asal sehat selalu. Karena life is beautiful, dan kita harus menikmatinya.

Selamat Hari Puisi Nasional.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun