Mohon tunggu...
Fachrur Rozi
Fachrur Rozi Mohon Tunggu... Guru - Menyukai Traveling dan seorang Konseptor

Saya adalah seorang konseptor, saya senang membuat perencanaan terhadap suatu kegiatan atau tugas dengan target maksimal. Saya berwawasan luas, mudah bergaul dan suka untuk mencoba hal-hal baru.

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Meretas Asa Pendidikan Melalui Visi Guru Penggerak dalam Budaya Positif

17 Oktober 2023   01:44 Diperbarui: 17 Oktober 2023   02:21 113
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber : Dokumentasi Pribadi

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Jalan-jalan ke Papua...

Jangan lupa makan Papeda...

Sobat Hebat Apa Kabarnya...

Semoga Sehat dan Selalu Bahagia....

Alhamdulilah, sobat hebat ternyata masih "mengintip" artikel saya saat ini. Luar biasa dan terima kasih karena berkenan melihat artikel saya untuk kesekian kalinya. Jangan lupa untuk bahagia ya sobat hebat semua karena hanya dengan bersyukur maka kebahagiaan itu pasti akan tersematkan dalam benak kita semua. Bersyukur akan semua takdir baik dari Tuhan YME dan saya selalu memotivasi diri sendiri untuk hal itu karena bahkan untuk hal yang tidak menyenangkan sekalipun adalah merupakan hal baik yang Tuhan berikan untuk kita. Jadiiii... berhentilah untuk menyalahkan diri sendiri ya sobat hebat karena kita adalah ciptaanNya yang terbaik dan pasti akan selalu hal baik pada diri kita. Selalu berpikir positif dan bersyukur dengan anugrahNya.

Baiklah sobat hebat semua, kali ini saya tidak akan banyak bercerita pada penugasan kali ini karena semua sudah saya tuangkan melalui link video berikut ini. Maka saya berharap video saya dapat memberikan inspirasi dan memotivasi sobat hebat semua terutama para Calon Guru Penggerak di seluruh Indonesia, mulai dari Sabang sampai Merauke dan dari Pulau Miangas hingga Pulau Rote. Tetap semangat untuk Tergerak, Bergerak dan Menggerakkan...!!!

Terima kasih dan Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun