Mohon tunggu...
Fachruqi Waris
Fachruqi Waris Mohon Tunggu... -

Dream, Pray, Belive and Make it Happen

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Kabar Gembira Bagi yang Suka Foto, Andromax 4G LTE Series Hadir dengan Andromax R #go4Gready

1 Juli 2015   12:31 Diperbarui: 1 Juli 2015   12:43 182
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Inovasi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Kali ini khusus saya mau mencoba membedah keunggulan dari salah satu Andromax 4G LTE Series yaitu Andromax R. yuk disimak :)

Kalau dilihat-dilihat harga Andromax R memang lebih tinggi diantara teman-temannya yang lain, tapi eitss jangan berkecil hati dulu, harga yang tinggi itu termasuk harga yang paling terjangkau jika dibandingkan dengan brand-brand ternama yang lagi gencar-gencarnya ngeluarin Produk Gadget yang mengusung jaringan 4G dan Spesifikasi Kamera 8 MP  (utama) dan 5 MP (Depan), Ayo Pilih mana?

tapi kali ini bukan harga nya yang saya mau bahas, karena di tulisan saya sebelumnya http://www.kompasiana.com/fachruqiw/mengulik-keunggulan-smartphone-andromax-4g-lte-go4gready_559157e57a9373490a8b456f , saya sudah bilang klo masalah harga dan kualitas, menurut saya memang masih di pegang sama Smartfren, Cek Disini http://www.smartfren.com/ . nah sekarang saya mau coba bahas dari sisi pengguna GIFO alias Gila Foto heheh :)

Andromax R kini hadir dengan spesifikasi kamera sampai 13 MP, utama 8 belakang 5. menurut saya ini sudah termasuk kategori smartphone yang layak di perhitungkan jika dilihat dari segi kamera. karena dengan kamera utama 8 MP AF with Dual Flash, kita udah bisa mendapatkan hasil jepretan yang jernih dan berkualitas dan cocok banget buat foto addict yang senang ngambil moment dengan kamera smartphone. ditambah lagi dengan Dual Flash semakin menambah kemudahan dalam menagkap moment indah menggunakan smartphone.

Nah klo ini buat Selfie Addict nih, Andromax R memiliki 5 MP dengan LED Flash di kamera Depannya. yang biasanya selfie pakai smartphone nih, klo dilihat rata-rata hasilnya tidak fokus,tidak jernih dan penuh bintik. ya saya pernah ngalamin, tapi sekedar coba-coba hihi, pakai kamera depan 2 MP hasil nya ya kayak yang saya bilang tadi tidak jernih dan berbintik.

dengan 5 MP hasil jepretan selfie maupun Wifie menjadi semakin berkualitas, ya walaupun saya belum pernah nyoba, tapi kebayangkan foto dengan kamera utama yang 5 MP itu suadah bagus banget, nah sekarang yang 5 MP itu ada di kamera depan. dan hebatnya lagi pakai LED Flash di kamera depan yang dapat membuat kita ngambil gambar walau chanya minim. gimana? bisa di cek spesifikasi kamera Andromax R disini http://www.smartfren.com/andromax4g/

oke itulah tadi sedikit dari banyaknya keuntungan dan kehebatan memiliki salah satu dari Andromax 4G LTE Series, sampai ketemu di postingan selanjutnya #go4Gready !

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun