Mohon tunggu...
debi amelia
debi amelia Mohon Tunggu... -

nilai sendiri aja

Selanjutnya

Tutup

Catatan

I'm Back

22 April 2015   22:09 Diperbarui: 17 Juni 2015   07:47 15
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

sudah lama...

terasa sangat lamaaaa.. akhirnya keberanian, tekad, niat dan keinginan terkumpul lagi untuk MENULIS.

masih bingung mau menulis apa sejak blog ini saya buat. temanya masih amatiran dan kelihatan kalau lagi labil (hehee). apa sih yang sebaiknya saya tulis ? saya share ? agar bermanfaat bagi orang banyak..?

yah. coba saja dan terus mencoba untuk tetap menulis.

setelah sekian lama, hari ini baru saya membuka akun ini lagi. Yah, maklum sedikit sibuk dengan berbagai urusan anak-anak. yup ! uhui.. saya sudah dikaruniai 2 orang putri kecil yang lucu dan juga cerdas. hampir eluruh waktu saya habiskan hanya dengan mereka. mulai dari main air kalau mandi, makan sama-sama, main masak-masakan, joget-joget, nyanyi, belajar ngaji, bahkan sholat pun sama-sama.

Allah meang telah memberiku banyak karunia 3 tahun ini, alhamdulillah...

anak ku tumbuh dengan cepat, belajarnya pun cepat. rasanya seperti masih kemarin saya menyusuinya, eh sekarang mereka udah pada bisa lari-lari kesana kemari. masih ingat waktu dulu senang sekali rasanya bisa memandikannya, membelainya, dengar ocehan tidak jelasnya dan sekarang pun begitu ! hahaha bedanya, saat ini mereka sudah bisa ngoceh dengan jelas, ngasih tahu apa ynag disukai dan tidak, dan sudah mampu menolak jika tidak mau.

sebagai orang tua yang masih muda dan terbilang baru, saya berusaha untuk mendidiknya sebaik mungkin. cari referensi sana sini, tanya-tanya ke orng yang lebih tahu, apapun itu agar mereka tumbuh menjadi anak yang sholeha dan cerdas.

yah, itu memang harapan semua ortu. dari semua itu, saya jadi lebih mengerti agar anak saya cerdas saya juga harus cerdas. sebelum saya mengajar anak saya, saya harus belajar dulu. haah, jadi ortu itu menyenangkan. !

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun