Mohon tunggu...
Azrina Ulfah
Azrina Ulfah Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

Marine Sience | Sriwijaya University | Merindukan hujan. Menghitung tetesnya. Mendengar derasnya :)

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Ini Rahasia

24 Oktober 2011   15:05 Diperbarui: 26 Juni 2015   00:33 38
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Lalau bagaimana mungkin aku bisa cepat lupa pada sebentuk wajah yang kutau disusun oleh cinta (juga)?

Lelaki yang pernah kutitipkan hati,tiada pernah ia mengetahuinya.

Lelaki yang hampir tiga tahun selalu membuat saya bersemangat menalikan sepatu,merapikan baju lalu menderu melawan angin untuk tiba secepat kilat disekolah.
Meski hari itu fisika dan kimia hampir menewaskan saya.

Bertemu diparkiran. Ada sosok tinggi menjulang. Bagiku menggemaskan.

Tak pernah habis ku memperolok-olok. Tanganmu panas,ingin menerpaku. Sonta aku berlari gesit. Ah,kau mengejarku seperti orang tua memarahi anaknya.

Ternyata,disitu letak salah satu bahagia saya.

Ternyata cerita tak habis sampai disitu. Masih ada ratusan hari yang tak terjamah memori.


Tahun kedua mengenalmu. Ternyata semua tak sesederhana itu.
Aku tahu,aku mengerti,aku juga paham. #eaaa

Lanjutkan kawan,demi bahagiamu yang hakiki..

Duhai,andai kau tahu bahwa saya juga berusaha lupa,berusaha amnesia.
Tapi. Ah,sayang seribu sayang. Waktu tak sependek itu.
Aku sempat berharap pada purnama kesekian,kita bisa duduk bersama.Menikmati tepi batas Tanjung Kalian.
Saya rindu sekali kamu, bukan tentang kita bertemu.
Ah,entahlah., Bahkan saya sempat lupa punya harapan seperti itu dahulu.
(231011)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun