Mohon tunggu...
Ezra Christianata Adi Nugraha
Ezra Christianata Adi Nugraha Mohon Tunggu... Atlet - Pelatih berlisensi

Ezra atau bisa di panggil adi.

Selanjutnya

Tutup

Love

Tak Bisa Dijelaskan dengan Kata-kata

15 September 2023   19:36 Diperbarui: 15 September 2023   19:48 46
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Love. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Prostooleh

Haii mungkin setiap kita memiliki pasangan bukan? Ya ntah pasangan hidup,atau mungkin hanya sekedar teman, atau mungkin yang hanya sekedar dekat tapi ga jadian. Di sisi ini jujur juga bingung bagaimana mungkin,sosok seperti aku manusia biasa yang banyak memiliki kekurangan bisa memiliki sosok wanita yang sangat cantik. Bahkan aku sendiri sampai bingung bagaimana mungkin di dunia ini ada sosok seperti dirinya yang sangat sempurna tetapi mau menerima aku yang apa adanya ini. Kali ini aku tak bisa berkata kata banyak karena memang bukan sebuah perangkat kata handal tetapi untuknya bocil ku satu nih tidak ada kata berhenti untuk segalanya. Bocil ku, dia itu cantik banget aku sendiri kalau bilang dia cantik kyknya kurang soalnya dia jauh lebih daripada itu. cantik banget? iyalahh cantik banget hihii, aku beruntung banget punya dia, i'm so happy with you, hadirmu disini membuat hari hariku lebih baik dari sebelumnya always be my home and make me ur home, yaa ajak aku disetiap proses kamu tumbuh, repotin aku setiap kamu butuh bantuan, ngeluh ke aku setiap kamu sedih, ketawa sama aku setiap km bahagia, ceritain apapun tentang itu aku bakal dengerin, pokoknya ajak aku di setiap proses hidup kamu ya, let's grow together!! semoga hal hal baik terus bersama ya maaf ya aku selalu ngerepotin kamu, sering bikin kamu kecewa, sering bikin kamu nangis maaf ya cill. inilah aku, aku laki laki yang memiliki segala kekurangan, namun nekat mencintai bidadari sepertimu, dan aku gapernah bilang kalo aku yang terbaik, but aku tetap berusaha jadi yang terbaik buat kmu dengan semampuku. kamu tau gaa, kamu tu rumah ternyata buat aku, rumah yang hangat dan penuh kebahagiaan, tempat aku keluh kesah, tempat aku bersandar, dan rumah yang selalu menerima kekuranganku. eh iya cill, maafin aku yaa kalo aku haus kasih sayang dan butuh perhatian kamu dan juga butuh waktumu teruss sampe kamu lupa sama duniamu sendiri hehe, tapi aku butuh itu semua, aku membutuhkan waktu karena aku tak ingin melewati berbagai hal indah saat bersamamu meskipun itu adalah hal kecil. last aku cuman pengen bilang, kalo kamu adalah versi terbaik dari semua cinta yang pernah ada, i love u more cantikk stay with me. sayangggg bangettttt sma kamu. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun