Mohon tunggu...
Ewrikarika
Ewrikarika Mohon Tunggu... Wiraswasta - Karyawan Swasta

Jika Mulut Tak mampu Membahasakannya maka Tangan Yang akan menuliskannya. salam kenal dariku , selamat membaca:)

Selanjutnya

Tutup

Diary

Akhirnya Ku Memilih Kembali

9 Oktober 2022   13:32 Diperbarui: 9 Oktober 2022   13:39 54
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Hai ' Berjumpa Kembali bersamaku,
seseorang yang akhirnya memilih tulisan Menjadi tempat untuk menumpahkan segala  kepenatan, kebagiaan, kesedihan, ketakutan, kecemasan dan seluruh rasa yang tak mampu untuk kita gambarkan lebih rincinya. Dengan banyak proses maju mundur,timbang-menimbang dan akhirnya memilih untuk kembali, kembali ke lembaran putih bersih yang sedikit demi sedikit terisi dengan kata demi kata yang akhirnya menjadi sebuah kalimat yang nantinya akan menjadi sebuah cerita.

ini adalah blog ke 2 saya , kalian bisa baca tulisan -- tulisan saya sebelumnya di blog yang pertama nanti di akhir saya selipkan link nya ya
Mungkin kedepannya Blog ini akan menjadi tempat saya menuliskan tulisan-tulisan baru saya  , atau mungkin menuliskan  cerita dari kehidupan orang lain. Dengan harapan semoga Kalian suka , dan terselip pelajaran yang kalian bisa ambil untuk kedepannya. Buat kalian yang ingin menceritakan kisahnya boleh contact saya di email atau akun Instagram saya , barangkali cerita kalian bisa menjadi salah satu inspirasi untuk tulisan-tulisan saya nantinya.

sampai jumpa, sampai bertemu di tulisan saya selanjutnya
blog : https://www.kompasiana.com/erikaanggraeni
email : anggraenierika59@gmail.com
instagram : https://www.instagram.com/ewrikarika

#salamkenal
#salamsahabatpena
#demipena

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun