Jika biasanya skin care identik dengan perempuan, mulai dari pemilik hingga penggunanya, tapi kemunculan Skin Care Atallah Official mematahkan stigma itu.
Aziz Kurnia sosok di balik hadirnya Atallah Official, anak muda yang dapat membuat brand lokal skincare ATALLAH Viral di TikTok hingga mendapatkan penghargaan TikTok Awards.
Di usianya yang terbilang muda, Aziz Kurnia membuka usaha skin care karena didasari ingin mempunyai bisnis yang bisa bermanfaat untuk permasalahan kulit semua orang.
ATALLAH Skincare berhasil membuat produknya laku dan Viral sampai terjual Ratusan Ribu pcs di TikTok berkat Owner Aziz Kurnia dengan caranya yang mengedukasi bahwa Skincare itu Genderless, Skincare yang hemat itu yang bisa digunakan Pasangan berdua, jadi ga perlu beli skincare banyak-banyak, Apalagi yang sudah menikah jadi lebih hemat.
Hingga banjir Ribuan review berkat edukasinya tentang Skincare, Salah satu Pasutri mengatakan "Berkat ATALLAH awalnya iseng coba beli, terus akhirnya Pas udah sampe aku paksa suami pake skincare dan Akhirnya mau, kemudian wajahnya jadi sehat dan jerawatnya memudar! Jadinya paksu ketagihan terus aku sama suami ga pernah beli skincare yang beda-beda lagi.
Akhirnya produk Skincare ATALLAH menjadi viral dan banyak yang repeat order karena cara marketingnya yang unik dengan menjalin kedekatan antara penjual dan pembeli, Ungkap Aziz Kurnia.
Follow Instagram @kompasianacom juga Tiktok @kompasiana biar nggak ketinggalan event seru komunitas dan tips dapat cuan dari Kompasiana
Baca juga cerita inspiratif langsung dari smartphone kamu dengan bergabung di WhatsApp Channel Kompasiana di SINI