Mohon tunggu...
Evi Chandrawati
Evi Chandrawati Mohon Tunggu... -

Penggemar Chelsea Fc

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Pelayanan Dealer Ini "Sangat Luar biasa"

9 Juni 2013   17:08 Diperbarui: 24 Juni 2015   12:18 1411
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Otomotif. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Sebenarnya saya mau posting ini di surat pembaca kompas, namun belum naik-naik. Saya cuman ingin berbagi pengalaman. Semoga rekan-rekan tidak ada yang mengalami ini.

Pada Awal April saya mengambil mobil Toyota Avanza di dealer Astrido Karawang. Sales, pa Dwi, mempush saya untuk cepat-cepat memberi DP agar harga tidak naik. Sebelumnya saya berencana untuk mulai mengurus pertengahan April agar semua pembayaran pas di akhir bulan. Dengan dijanjikan pembayaran bisa di akhir bulan April dan Mobil bisa ready akhir April dan paling lambat awal Mei. Dan semua berjalan lancar sampai pengiriman mobil dari yang dijanjikan awal mei diundur sampai tanggal 9 Mei 2013, itu dengan saya ancam akan saya adukan ke pusat dan lewat media. Mungkin kalau tidak diancam mobilnya ntah datang kapan. Alasannya, staff yg urus kebagian gudai nya lalai. Padahal tiap hari saya tanya perkembangan. Seharusnya bisa langsung di follow-up, ini lalai 9 hari. LUAR BIASA bagus kinerja staf-staf nya.

Problem sekarang di nomor plat, lagi-lagi saya dulu dijanjikan akan keluar cepat 3 hari setelah mobil diterima dan paling lambat 2 minggu setelah mobil dikirim. Dan sekarang sudah hampir 1 bulan belum saya terima. 3 minggu saya diam, dan salesnya tidak memberi kabar. saya coba tanya dan diberi janji Rabu 05-06-13,tapi dia sendiri yang melanggar. Lagi-lagi, kalau tidak saya tanya dia tidak kasih kabar. Saya di janjikan hari Jumat 07-06-13, saya tidak tanya dan sampai sekarang tidak ada kabar. Memang ada pelanggaran wilayah (Karawang ke Bandung), tapi saudara saya pun yg kasusnya sama pelanggaran wilayah Jakarta ke Sukabumi beres 3 hari. Padahal saya butuh plat itu sebelum rabu, karena ada acara keluarga. Dan senggang 1 bulan nunggu plat ini, saya tetap harus rental mobil untuk keperluan keluarga, malah 2-3 kali.Bukan cuman rugi materi, tapi cape hati ngadepin dealer yang TIDAK PROFESIONAL.

Sungguh pelayanan yang "SANGAT MEMUASKAN" dari Astrido Karawang. Terasa pesan mobil Eropa, plat sampai sebulan. Apa yang Saya alami ini sudah kelewatan. Semoga rekan-rekan yang lain bisa lebih bijak memilih dealer.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Otomotif Selengkapnya
Lihat Otomotif Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun