Mohon tunggu...
Eva Sulastri
Eva Sulastri Mohon Tunggu... Jurnalis - Assalamualaikum

Sukses adalah tujuan utama

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Perjuangan

21 Januari 2020   06:02 Diperbarui: 21 Januari 2020   06:20 36
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Kisah melangkah merantau

ketika matahari mulai terbit, aku melangkah ke suatu kota kecil yaitu curup, ketika aku berada di curup aku mulai berusaha menekatkan untuk mendaptarkan diri sebagai mahasiswa.

dikalah itu aku mengikuti jalum UM-PTKIN, aku berusaha sendiri tanpa di dampingi orang tua, Tapi aku selalu di dampingi seorang cicik yang sangat cantik yaitu Dina puspita, sudah kelulusan ternyata lulus bahasa Indonesia dulunya aku enggak suka prodi itu tetapi lama kelamaan aku menyukai prodi itu... 

Disinila aku berusaha jadi wanita kuat, dewasa, merasakan jauh dari orang tua, merasakan kadang makan kadang tidak.. Dari wanita yang manja sekarang kemanja itu pun mulai pudar.. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun