Mohon tunggu...
Eva Yanty Aritonang
Eva Yanty Aritonang Mohon Tunggu... Guru - Guru

selain sebagai pengajar di salah satu sekolah, saya menemukan ketertarikan dalam mengembangkan bakat menulis. sebagai penulis amatir, saya membutuhkan banyak kritik dan saran yang tentunya bersifat membangun karya saya.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Jika

26 Agustus 2023   17:19 Diperbarui: 26 Agustus 2023   17:23 58
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

                                      JIKA 

Jika saja aku terlahir dari keluarga sultan

tentu kesulitan keuangan ini tidak lagi kurasakan

Jika saja aku bisa sepintar dia

'ku yakin guru, teman, dan keluargaku menyukaiku seperti pada dia

Jika saja aku tak segemuk ini

maka pakaian indah itu bisa kupakai dengan percaya diri

Jika saja aku secantik dia

'ku yakin tak perlu lagi aku menghindari dia

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun