Mohon tunggu...
Esty Indrasari
Esty Indrasari Mohon Tunggu... -

struggling working mom & student ;D

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Dear, Pak Dosen..

11 Januari 2016   16:09 Diperbarui: 11 Januari 2016   17:18 34
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Dear Pak Dosen,

Berhubung sudah ditekankan secara lisan pada saat perkuliahan dan tulisan di website kampus tercinta bahwa nilai merupakan wewenang dosen, saya hanya ingin menyampaikan bahwa mendapat nilai D alias ngga lulus suatu mata kuliah itu ternyata sakittt sekali.. Sakitnya seperti diputusin pacar. I feel like the world almost end (almost aja sih, ngga sampe bener-bener end), my heart stopped, couldn't breath for a while, half of my heart is gone. Nyesek banget.. Mungkin karena selama ini saya belum pernah punya pengalaman ngga lulus mata kuliah (tidak bermaksud sombong ya pak), kalau C sih adaaa hehehe. Jadi ya ibarat biasanya jadi orang yang mutusin pacar, eh kali ini diputusin. Shocked! 

Saya sudah berusaha semaksimal mungkin saat ujian namun apa daya, rupanya menurut bapak, mungkin masih belum cukup. Akhirnya setelah beberapa waktu saya berusaha untuk ikhlas, barangkali hikmahnya adalah dengan mengulang mata kuliah tersebut, ilmunya menjadi semakin mantap, dengan harapan jadi lebih menguasai (asal jangan sampai saya ngga lulus lagi saja ya pak *knock woods*).

Demikian saya sampaikan, besar harapan saya apabila bapak berbaik hati merubah penilaian tersebut (walaupun sepertinya tidak mungkin), saya hanya bisa berdoa yang terbaik untuk kita semua, kalau bisa sih win - win solution aja pak hehehe.. Sampai ketemu lagi di semester 2, please be kind.

 

Hormat saya,

Mahasiswi nilai D

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun