Mohon tunggu...
Estirahayu Setianingsih
Estirahayu Setianingsih Mohon Tunggu... ibu rumah tangga -

Merantau di luar Indonesia sejak tahun 1995

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Curcol: Serasa Menjadi Jokowi

13 Mei 2014   04:08 Diperbarui: 23 Juni 2015   22:34 32
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Heeeiiihh?

Apaaa?

Whaaat?

Ya sutraaaa..... gw cuma tinggal tarik napas.... elus dada...

Sabar... Sabar... Sabar...

Mau nyalahin orang juga gak bisa... gimana gitu ya... Mereka punya telinga.... Nggak bisa kita larang mendengar omongan dari orang yang memiliki mulut yang tidak bertanggung jawab

Dunia udah tebalik kali ya... Hmmm... bisa gitu ya bumi dibalik... secara bumi itu bulat dan bundar... Hehehehe....

Fakta mau dibalik kek.... Hak milik gw pribadi diaku jadi hak milik dia kek.... Kali baru puas kalo gw beneran gak punya apa2.... terkuras habis... Udah mbantuin orang waktu susah malah jadinya gw yg kayaknya sering minta dibantuin... baru sekali gw dianggap nyusahin orang yang lagi susah... cape deeee...

Eniweeeiii... terserah lah... whatever lah...

Pura2berasa jadi Jokowi ajaaaah.... makin di fitnah... di kecam.... diomongin yang enggak2.... katanya.... artinya.... lawan tambah panik.... hehehehehe....kali panik yaaa... udah ga bisa ngerjain gw secara langsung....

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun