Halo Readers! Saya Ribka Esrani Sagari, Mahasiswa dari Sekolah Tinggi Pariwsata Trisakti Jakarta dan Saya Mahasiswa Beasiswa Bidikmisi. Kali ini, saya akan berbagi untuk kalian tentang Implementasi pelayanan dalam pariwisata Â
Selamat Membaca
Pelayanan merupakan suatu usaha yang menciptakan kepuasan kepada pelanggang dan memenuhi segala kebutuhan pelanggan sehingga memberikan kesan yang baik kepada pelanggan.
Berikut Implementasi pelayanan dalam pariwisata
1. Penuh perhatian
Penuh perhatian dalam konteks pelayanan adalah menunjukan sikap konsentrasi dan tindakan cepat untuk siap melayani pelanggan .
2. Sopan
Sopan dalam konteks pelayanan adalah suatu tindakan baik dan menyenangkan yang memberikan kesan baik kepada pelanggan seperti menyapa pelanggan,mengucapkan terima kasih dll.
3. Peduli
Peduli dalam konteks pelayanan merupakan suatu tindakan menggunakan panggilan hormat kepada seseorang secara benar dan sopan dan memberikan kesan yang baik kepada pelanggan.
4. Tenggang rasa