Halo Readers! Saya Ribka Esrani Sagari, Mahasiswa dari Sekolah Tinggi Pariwsata Trisakti Jakarta dan Saya Mahasiswa Beasiswa Bidikmisi. Kali ini, saya akan berbagi untuk kalian tentang 4 (empat) konsep keberhasilan dalam digital marketing!
Selamat Membaca!
Digital marketing adalah aktifivitas yang dilakukan untuk mempromosikan suatu merek barang atau jasa melalui media sosial sehingga menarik minar konsumen dan membelinya.
1. Kualitas Produk
Kualitas Produk adalah nilai jual yang terdapat pada produk itu sendiri baik itu barang ataupun jasa.
2. Pelayanan
Pelayanan adalah suatu tindakan yang memberikan kesan untuk memenuhi kebutuhan konsumen.
3. Strategi Promosi
Strategi promosi adalah suatu kegiatan untuk bisa menarik minat konsumen dalam membeli barang atau jasa yang di tawarkan.
4. Menjalin hubungan baik dengan Pelanggan atau Klien
Adalah terjalinnya hubungan baik dengan pelanggan dapat menciptakan peluang dan loyalitas sehingga pelanggan terus menerus membeli barang atau jasa yang ditawarkan dan menjadi pelanggan tetap.