Mohon tunggu...
Siwo Jack
Siwo Jack Mohon Tunggu... -

i have one world, one think and one hope

Selanjutnya

Tutup

Catatan

First Post

30 Juli 2012   19:12 Diperbarui: 25 Juni 2015   02:26 36
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Ini pertama kali aku menginjakkan kakiku dengan sungguh sungguh di "kompasiana"
Sebenarnya sih sering aku melihat,menatap, memandang, atau apalah namanya itu. Kulewati "kompasiana" dengan senyuman ala khasku, terkadang kusinggahi walapun Pak RT selalu menawarkan aku untuk buat KTP,
Akan tetapi aku belum mau juga. Karena aku masih asik menjadi seorang musyafir.
Aku merasa jikalau aku menjadi penduduk tetap "kompasiana" (yang notabene diwakili dg mempunyai KTP), aku harus mempunyai tanggung jawab, dan itu yang belum bisa aku lakukan, mulai dari membersihkan sampah, menjaga ketertiban umum, bersikap baik dengan tetangga, dan lain sebagainya.
Hari ini aku membuat KTP di "kompasiana" dan mulai melakukan aktifitasku layaknya hidup bertetangga,
Semoga di tulisan pertamaku ini, banyak tetangga-tetanggaku mau menerima penduduk baru seperti aku, dan saya mohon terimalah aku apa adanya.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun