Mohon tunggu...
Erni Erniwati
Erni Erniwati Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

E-Training

21 Februari 2018   19:06 Diperbarui: 21 Februari 2018   19:14 220
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Menjadi guru adalah cita-cita saya semenjak kecil, masa kerja saya sudah 23 tahun (apakah ada yang seumur saya ?) sudah bisa anda bayangkan berapa usia saya sekarang....tapi itu tidak menjadi halangan bagi saya untuk melakukan perubahan. Perkembangan dunia pendidikan sangatlah pesat dan tidak seperti yang kubayangkan yang dapat dilalui dengan mudahnya, menjadi guru dizaman Now sangatlah berat jika kita tidak berusaha untuk mengikuti perkembangan yang ada, sama yang saya rasakan,  dengan segala keterbatasan yang saya miliki khususnya pada kemampuan IT saya terus berusaha untuk belajar....belajar dan belajar.

Alhamdulillah melalui seorang teman saya mendapat informasi tentang adanya Diklat/Training yang dapat dilakukan dengan tidak terikat dengan waktu artinya kegitan rutin di sekolah/Madrasah tidak terganggu dengan mengikuti kegiatan ini. Tahun 2017 adalah awal mulanya saya mengikuti Diklat online yang sangat banyak memberikan perubahan utamanya dalam proses pembelajaran, akhirnya saya juga dapat berbagi dengan teman yang lain tentang banyak hal.

Terima kasih saya ucapkan pada pak sukani yang sudah menyediakan media ini sebagai tempat belajar utamanya untuk saya pribadi, bahwa usia tidaklah akan menjadi halangan untuk selalu mengikuti perkembangan ke arah yang lebih baik, Insya Allah apa yang kita lakukan untuk  peseta didik akan berberkah...Aamiin 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun