Mohon tunggu...
Profil
105 Poin
Saya terjun di UKM sejak tahun 2018 karena tempat saya bekerja tidak beroperasional lagi akibat terdampak krismon. Saat itu krisis moneter pertama yang melanda negeri ini. Sebagai seorang single mom, saya dituntut untuk tetap menjadi tulang punggung bagi kebutuhan anak saya. Jatuh bangun dalam ber-UKM menjadikan saya tetap kuat dan semangat. Suatu ketika saya mengikuti pelatihan yang diadakan oleh Pemkot Surabaya, salah satu jenis pelatihannya adalah membuat sirup belimbing wuluh. Saya tertarik untuk mempelajari dan mempraktekkan cara mengolah belimbing wuluh menjadi suatu produk unggulan saya. Saya memilih sirup belimbing wuluh dengan pertimbangan bahwa banyak belimbing wuluh yang bertebaran di mana- mana, padahal manfaatnya banyak sekali dan sangat potensial untuk menjadi suatu produk yang punya nilai jual. Namun saya terkendala pemasaran secara marketplace, karena saya radak gaptek juga soal online. dari sini saya terus belajar apa sih digital marketing itu. Setelah belajar tentang digital marketing, saya baru paham dan mengerti bahwa produk saya mempunyai target market/pangsa pasar tertentu yang tidak semua orang berminat.
Bergabung 19 Desember 2022
Statistik
1
0
0
0
0
0

Label Populer

+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Erna Purwati
19 Desember 2022 | 1 tahun lalu

Sirup Blimbing Wuluh

Sosbud
92
0
0
LAPORKAN KONTEN
Alasan