Mohon tunggu...
Erna Pudyaningsih
Erna Pudyaningsih Mohon Tunggu... Guru - Guru SMAN 1 karangdowo Klaten jawa Tengah

Nama saya Erna Pudyaningsih, profesi saya sebgai guru SMAN 1 karangdowo klaten tempat saya dulu menimba ilmu dan sekarang mengabdikan diri di sana tuk berbagi ilmu dan mendorong siswa mencapai pendidkan karakter yang baik agar mendapat masa depan yang sukses dan berujung bahagia.Walau saya seorang guru saya punya hoby di kesenian khususnya tarik suara.

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Jurnal Refleksi Dwi Mingguan Modul 2.1

21 Februari 2023   22:16 Diperbarui: 21 Februari 2023   22:38 155
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jurnal Refleksi Dwi Mingguan Modul 2.1 Pembelajaran berdeferensiasi

Saat ini saya akan menuliskan jurnal refleksi Dwi Mingguan pada modul 2.1.pembelajaran berdeferensiasi.Tujuannya untuk menyelesaikan tugas wajib jurnal refleksi dwi mingguan pada pendidikan calon guru penggerak. Dalam menuliskan kegiatan refleksi saya menggunakan model 4F yaitu :

1.Facts (Peristiwa)

2.Feelings (Perasaan)

3.Findings (Pembelajaran)

4.Futuru(Penerapan)

Inilah langkah saya dalam mempelajari Modul 2.1

1.Facts (Peristiwa)

   Kegiatan pendidian calon guru penggerak pada modul 1 telah selesai.Pada minggu ini

   CGP  mulai dengan modul baru yaitu 2.1 memenuhi kebutuhan murit melalui

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun