Mohon tunggu...
Erma Yasinta
Erma Yasinta Mohon Tunggu... -

mahasiswi tingkat akhir yang akhir-akhir ini tertarik dengan dunia tulis menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Maaf, Saya Sudah Memilih

6 Januari 2013   11:27 Diperbarui: 24 Juni 2015   18:27 147
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

ketulusan Anda saya bayar dengan penolakan
Anda begitu baik,
tapi saya tidak siap menerima kebaikan Anda
Anda begitu sederhana,
tapi pikiran saya tidak sesederhana dari kelihatannya
sifat Anda sama seperti saya,
tapi adanya perbedaan yang saya harapkan
ada hal.hal yang tidak bisa saya utarakan pada Anda,
tapi saya tau apa yang saya lakukan
pikiran saya tak sama seperti saat masa kecil dahulu,
yang bisa melakukan apa saja yang saya inginkan tanpa pikir panjang
ada yang harus saya perhitungkan dan itu tidak bisa menggunakan perasaan

saya lebih nyaman dengan keadaan seperti ini...
masih bisa mendengar cerita Anda, keluh kesah Anda, tanpa ada rasa bersalah
memposisikan Anda dalam hidup saya bagaikan menyusun sebuah puzzle,
butuh pemikiran walaupun gambar Anda telah terpapar jelas dalam benak saya

sometimes I was in complicated situation
Anda terlalu diam
tapi saya juga takut jika Anda terlalu terbuka
dan karena itulah saya memilih berada di tengah
walaupun konsekuensi berada di tengah harus bisa menyeimbangkan antara kiri dan kanan,
saya ikhlas...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun