Mohon tunggu...
Erlangga PH
Erlangga PH Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - PELAJAR

Hobi saya bermain game / berolahraga di sekola dengan mengikuti eskul basket

Selanjutnya

Tutup

Travel Story

Tentang Jalan-Jalan di Kota Jakarta

12 Agustus 2024   08:27 Diperbarui: 12 Agustus 2024   09:05 31
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
GAMBAR KEINDAHAN KOTA TUA JAKARTA !!!/dokpri

Pada saat itu saya dan kedua orang tua saya berjalan - jalan, saat kota jakarta ulang tahun, saat itu. saya ke monas saat di perjalanan arah monas, sangan penuh dengan kendaraan kendaraan seperti mobil,motor, dan pada akhirnya saya tidak jadi ke monas karena macet, akhirnya saya ke kota tua jakarta, saat itu saya melihat vidio ulang tahun jakarta.

esoknya tiba... saya ke kota tua untuk masuk foto foto di museum 3 dimensi,sangat keren di kota tua oleh itu banyak orang orang ke kota tua karena tempat yang enak,adem,segar dan banyak tempat wisata disana, seperti rumah hantu,museum 3 dimensi,museum 3 dimensi horor.. biaya masuk nya per orang 15 sampai dengan 25...

dan ada 2 tempat museum kota tua seperti,museum 3 dimensi,museum 3 dimensi horor, sangat seru di kota tua karena itu mari kita berkunjung ke kota tua !!!

Dan kali ini saya ingin mengunjukan foto tempat 3 dimensi nya, atau hasil foto di tempat 3 dimensi !!

sumber gambar hasil foto di tempat 3 dimensi kota tua !!
sumber gambar hasil foto di tempat 3 dimensi kota tua !!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun