Mohon tunggu...
Eriy Yulianto
Eriy Yulianto Mohon Tunggu... Lainnya - Pegiat Lingkungan

- Pegiat Lingkungan - Pecinta Alam - Kuliner -Traveling - Membaca Buku - Sepak Bola - Futsal

Selanjutnya

Tutup

Sosok

Perkenalan diri untuk memulai menulis

14 Januari 2023   11:54 Diperbarui: 18 Januari 2023   04:59 157
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sosok Cerita Pemilih. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu Perkenalkan Nama saya Eriy Yulianto, Saya Berasal Dari Bangkalan Madura dan saya Alumni UIN Sunan Ampel Surabaya Prodi Ilmu kelautan, Pengalaman saya lama di bidang persampahan, Lingkungan dan sekarang Saya mengikuti Program PACT yang ke 41 Yang diadakan oleh PT.CP Prima Tbk dimana saya mulai belajar dari awal tentang budidaya udang Vanamei Dari Persiapan lahan Sampai Panen di Program PACT. 

Di Blog ini saya nantinya akan bercerita dan berbagi informasi yang terjadi di Indonesia dan juga khususnya perihal Budidaya Udang Vanamei yang saya pelajari dan saya lalui, Dari Awal Saya inclass dan yang pertama kali saya praktek di tambak yang dimana banyak sekali ilmu serta pengalaman yang bisa saya dapatkan serta akan saya ceritakan kepada kawan-kawan para Petambak dan pembaca untuk menambah wawasan dalam budidaya udang Vanamai. #SaveDOC100  

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosok Selengkapnya
Lihat Sosok Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun