Mohon tunggu...
M. ERIK IBRAHIM
M. ERIK IBRAHIM Mohon Tunggu... Freelancer - 🐇🦢🌱Berakit Rakit Ke hulu, Berenang renang ketepian, aku bersungguh sungguh untuk kamu, TAPI, kamu malah demikian🌴🌿
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

🐇🦢 Terbentur----TeRBENTUR----TerbENTUR----TERBENTUK🐇🦢

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Apakah Kylian Mbappe Anti terhadap Alkohol?

22 Desember 2022   22:30 Diperbarui: 23 Desember 2022   05:54 822
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi gambar: Kylian Mbappe yang berpose saat ia ter potret kamera. Ilustrasi dari disway. Id

Timnas asal Prancis dengan sisipan hal yang membuat terinspirasi... 

Kylian mbappe merupakan sang bintang pemain dari Timnas Prancis yang sebelumnya pernah menyabet tiga kali gelar Man of the match pada ajang Piala Dunia 2022.

semua ini Tentunya ia dapatkan pada saat Timnas Prancis meraih kemenangan atas Australia dan Denmark tepatnya di fase grup dan saat ia berhasil menumbangkan Polandia pada babak 16 besar. 

Hingga sejauh itu, pemain yang dijuluki bomber Paris Saint Germain tersebut setidaknya telah menorehkan sebanyak 5 gol dari 4 penampilannya dan menjadi top skor sementara pada piala dunia 2022 yang bertempat di Qatar .

Adapun pemain yang membatalkan untuk melanjutkan karir di Real Madrid tersebut telah berjaya mengungguli Alvaro Morata dari Spanyol, Oliver Giroud dari Prancis,...

Lionel Messi dari Argentina, Cody gakpo dari Belanda, bukayo Saka dari Inggris, Marcus rashford dari Inggris Richardlisson dari Brazil dan Enner Valencia dari Ekuador yang baru memperoleh sebanyak 3 gol. 

adapun nama terakhir yang sudah tidak bisa menambah dan menorehkan gol-gol tambahan karena Ekuador sudah terlebih dulu harus meninggalkan diri dan berlapang dada untuk berkemas-kemas meninggalkan Qatar,..

karena sebuah kekalahan unggul dua gol atas para pesaingnya tersebut membuat pilihan mbappeabe tentunya bisa lebih santai.

yang masih memiliki kesempatan emas untuk menambah pundi-pundi gol-gol terbaiknya apabila bisa mencetak gol pada saat kontra dengan Inggris pada babak perempat final. 

Akan tetapi, terdapat sisi lain yang menarik dari kylian mbappe misalnya seperti mulai meniti karir bersama AS Monaco .

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun