Mohon tunggu...
M. ERIK IBRAHIM
M. ERIK IBRAHIM Mohon Tunggu... Freelancer - 🐇🦢🌱Berakit Rakit Ke hulu, Berenang renang ketepian, aku bersungguh sungguh untuk kamu, TAPI, kamu malah demikian🌴🌿
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

🐇🦢 Terbentur----TeRBENTUR----TerbENTUR----TERBENTUK🐇🦢

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Starting Line Up Argentina Vs Prancis dan Tes Kesehatan Sebelum Bertanding

7 Desember 2022   07:31 Diperbarui: 19 Desember 2022   08:16 288
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Terdapat sebuah cuitan dari Randall Kolo Muani yang terdapat dalam salah satu sesi wawancara yang sempat membongkar kondisi rawan,,....

yang sedang terjadi di internal Timnas Prancis menjelang perhelatan final piala dunia 2022 titik adapun beberapa pemain les Bleus Prancis itu terdeteksi sedang terjadi musibah yaitu berupa musibah sakit karena terserang virus yang disinyalir sebagai penyakit flu unta

Adapun pendukung Timnas Prancis yang khawatir kini telah boleh menghirup napas dalam kelegaan. pemain-pemain Prancis tersebut sebelumnya sempat terserang flu kini sudah kembali pulih. 

Adrian rabiot, Rafael varane, ibrahima Konate, Kingsley coman dan dayot upamicano tersebut sudah terlihat tampak ikut serta dalam latihan terakhir tim jelang tampil pada piala dunia 2022 melawan Argentina Adrian rabiot yang dahulunya sempat absen di semifinal, ...

Sebanyak 5 pemain Timnas prancis dilaporkan absen pada sesi latihan dalam persiapan menghadapi final Piala Dunia 2022

kini bisa tampil kembali untuk menghuni ingat tampil kembali untuk menghuni Lini Tengah Prancis bersama aurelien Thcouameni. 

Di sisi lain ibrahima Konate yang tampil memukau dan Gemilang di babak semifinal, sepertinya ia akan kembali dipercaya untuk main sejak menit awal pada babak final nanti menemani Rafael varane di Central pertahanan les Blues. 

Kemudian hanya Lucas Hernandez sajalah yang satu-satunya dari anggota Squad Prancis yang dipastikan tidak hadir pada pertandingan final nanti karena cedera parah yang dialami selama di pertandingan pertama grup tersebut .

Adapun Karim Benzema yang masih terdaftar dalam skuad piala dunia 2022 kini telah menolak untuk datang pada pertandingan final karena tersinggung dengan cuitan pelatih Didier deschamps pada saat sesi wawancara tersebut .

kemudian di kubu Argentina ia sudah bisa diperkuat kembali oleh dua bek sayap inti, Ada nahuel Molina dan Marcus Acuna. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun