Mohon tunggu...
M. ERIK IBRAHIM
M. ERIK IBRAHIM Mohon Tunggu... Freelancer - 🐇🦢🌱Berakit Rakit Ke hulu, Berenang renang ketepian, aku bersungguh sungguh untuk kamu, TAPI, kamu malah demikian🌴🌿
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

🐇🦢 Terbentur----TeRBENTUR----TerbENTUR----TERBENTUK🐇🦢

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Percaya dan Berkhianat

24 Juli 2022   19:49 Diperbarui: 24 Juli 2022   19:56 187
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber foto: ilustrasi by Pixabay/Orang yang sedang merenung sendirian

Aku mempercayai mu bagai pagar 

Aku menganggap mu seperti payung

Aku melihat mu seperti air yang menenangkan

Ternyata aku salah

Justru kau membungkam dan memasung ku

Justru kau menghanyutkan dengan kata kata menyakitkan mu

Pilu begitu getir. 

Sekarang...! Aku ingin bertanya dan berdendang kepada angin dan berbisik

Apakah aku salah ". Dan apakah kasih sayang seharusnya tak disematkan untuk ku

Setelah aku percaya... Kau rupanya membuka topeng mu dikala kesunyian ku

Dikala aku terpatri dan yakin...! Engkau melenggang pergi begitu saja

Bagai arang

Nan perlahan-lahan jadi debu tak bersisa

Aku ingin bertanya pada daun berguguran "

Apakah nasibku akan jadi seperti mu

Percaya dan berkhianat... 

Kini ku mati rasa pada keduanya

# Minggu, 24 Juli 2022

# M. Erik Ibrahim
Sumber foto: ilustrasi by Pixabay / Orang merenung sendirian di sebuah jembatan

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun