Mohon tunggu...
Erastus Brilliant
Erastus Brilliant Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Perkenalkan, saya Erastus Brilliant biasa dipanggil brilly. Kesibukan saya sekarang yaitu kuliah di Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya. Saya sangat menyukai sepak bola, sepak bola membuat saya jatuh cinta pada kelas 3 sd. Club favorit saya di sepak bola yaitu Real Madrid C.F dan Timnas favorit saya yaitu Timnas Indonesia dan Timnas Belanda. Cita-cita saya ingin membahagiakan orang tua, menikah, dan ingin berangkat ke spanyol untuk melihat stadion dari club yang saya cintai.

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya Mengoptimalkan Pengalaman Magang di PT Selatan Jadijaya Sidoarjo

19 Juni 2024   22:28 Diperbarui: 19 Juni 2024   22:51 56
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Mahasiswa Administrasi Niaga FISIP UNTAG Surabaya Erastus Brilliant melakukan tugas-tugas Magang di PT. Selatan Jadijaya

Magang adalah salah satu langkah penting bagi saya untuk mempersiapkan diri memasuki dunia kerja. Melalui magang, saya dapat menerapkan teori yang dipelajari di kampus dalam praktik nyata, dan memperluas jaringan. Saya Erastus Brilliant memanfaatkan libur kuliah untuk melakukan magang di PT. Selatan Jadijaya Sidoarjo. Magang ini saya laksanakan dalam 40 hari mulai tanggal 9 januari sampai dengan 19 Februari 2024. Saya ditugaskan di PT. Selatan Jadijaya ini untuk membantu melakukan packaging aki dan menginput data-data perusahaan, selain itu saya juga diajak untuk melihat di bagian tim produksi untuk bisa mengetahui apa yang mereka lakukan. " terima kasih saya ucapkan kepada Ibu Heni Sri Embruari selaku pembimbing magang saya, dan juga saya mengucapkan terimakasih untuk karyawan-karyawan yang sudah menerima saya dengan baik di perusahaan ini". Ucap Brilly, panggilan akrab Erastus Brilliant.

Mahasiswa Admin Niaga FISIP UNTAG SURABAYA Erastus Brilliant sedang melakukan packaging di PT. Selatan JadiJaya Sidoarjo
Mahasiswa Admin Niaga FISIP UNTAG SURABAYA Erastus Brilliant sedang melakukan packaging di PT. Selatan JadiJaya Sidoarjo

Terima kasih juga saya ucapkan kepada pembimbing magang saya Ibu Awin Mulyati yang telah membantu saya dalam mengerjakan laporan magang sehingga saya dapat menyelesaikan laporan magang saya dengan baik dan benar. Dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada Universitas tercinta saya yaitu Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya yang telah membuat program kegiatan magang yang bermanfaat ini, semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut sampai tahun ajaran selanjutnya. Terima Kasih.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun