Mohon tunggu...
Evi Riyanti
Evi Riyanti Mohon Tunggu... -

ordinary woman,,,

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Belajar Menata Hati

11 Mei 2011   03:03 Diperbarui: 26 Juni 2015   05:51 182
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Memang

Aku tak se gemulai wanita idaman

Bukan dengan rambut panjang tergeraidan paras elok rupawan

Tas jinjing bermerk terkenal ataupun sepatu high heel yg lagi in

Bukan juga pemilik kulit seputih susu

Dan bibir merah merekah….

Gambaran wanita ideal idaman setiap pria….

Aku

Hanyalah,,,aku

Dengan berlari aku menyongsong matahari, tak peduli kulit legam terbakar

Dalam hujan aku menerobos mimpi,,,tak peduli petir menyambar

Sudah pernah kulewati jalan terjal berduri, sudah pernah kudaki pedihnya tersakiti

Dan aku tetaplah aku,,, bukan dalam balutan gaun mewah berharga mahal…

bukan pula dengan rambut lurus tergerai lembut,,,

aku ,,, memang bukan tipe wanita idaman

tapi aku adalah ciptaan terindah dimata NYA

….

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun