Mohon tunggu...
Epicer Ndruru
Epicer Ndruru Mohon Tunggu... Guru - foto pribadi

Dewan Pimpinan Cabang PMKRI Cabang Nias Periode 2018-2020

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Ucapan Terima Kasih Kepada Seorang Motivator

22 November 2023   15:45 Diperbarui: 22 November 2023   15:48 111
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Sebelumnya saya belum pernah
mengenal mu dimana pun

namun karena sebuah aplikasi yang membuat kita bisa berkomunikasi walaupun masih belum jumpa.

Tapi entah kenapa kita sedekat ini saling
bercanda, bercerita dan kadang saling
bertukar pikiran meskipun kita baru
kenal satu sama lain . 

Saya sangat senang sekali berkomunikasi denganmu karena kedewasaan mu
dalam menyampaikan sesuatu
membuat q sangat kagum kepada mu. Kamu selalu memberikan semangat
dan motivasi untuk q agr aq bisa
semangat dalam menjalani semua
persoalan didalam hidup ini , kamu
selalu berkata " seberat apapun beban
pikiranmu tapi jangan sampai
terbebani namun harus dibebani dan
dijalankan proses nya agar tidak
terlalu terbebani didalam pikiran mu" .
Kamu selalu mengingatkan aku untuk
selalu menceritakan semua beban
pikiran q dan selalu terbuka atau
selalu bertukar pikiran kepada orang
lain agar aq dapat meringankan
semua beban pikiran q dan
mendapatkan jalan keluar dari setiap
masalah yang membebani pikiranku.
Saya sangat berterima kasih karena
kamu selalu mengingatkan aq untuk
selalu semangat dalam membawa
perubahan dalam pola pikir ,
bersosialisasi kepada orang lain , dan
selalu berusaha untuk tetap semangat
dan jangan sampai mengeluh .
Terimakasih bg picer untuk semua
saran darimu supaya saya bisa
menjadi lebih dewasa lagi dalam
berpikir untuk setiap hal yang akan
terjadi dan harus siap untuk di
jalankan. Dan saya minta maaf jika
saya masih belum bisa menjalankan
semua saran dari mu namun seiring
berjalannya waktu saya "bisa"
melakukan nya sesuai dengan yang
kamu harapkan meskipun tidak
seperti pola pikir mu yang begitu
dewasa,namun saya akan tetap
berusaha. Sekali lagi terimakasih
telah menjadi motivator didalam
perjalanan hidup q saat ini.

Penulis

April L. Zega 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun