Selamat pagi CIMB Niaga,
Pada tanggal 28 Des 2015, ± pukul 11.30 saya melakukan transaksi kirim uang ke Bank QNB melalui cimbclicks.
Pada saat proses transaksi berlangsung, report yang saya terima adalah ERROR (Pengiriman Gagal), hal itu terjadi selama 3 kali usaha pengiriman.
Karena masih penasaran dengan kegagalan pengiriman, maka saya mencoba lagi untuk yang ke 4 kalinya.
Pada saat percobaan yang keempat, ternyata reportnya adalah DANA TIDAK MENCUKUPI.
Segera saya melakukan cetak buku tabungan, ternyata dana saya sudah terpotong sejumlah yang saya transfer melalui cimbclicks tadi
Ketika saya cek ke bank penerima, ternyata dana belum masuk.
Saya menghubungi CS di 14041 pada hari itu juga, CS menjanjikan akan membantu proses pengecekan dan dalam 5 hari dana akan dikembalikan.
Saya tunggu sampai hari ini ternyata dana saya masih belum kembali. Kemanakah dana saya?
Saya sudah menghubungi CS 14041 selama 3 kali, dan selalu akan dibuatkan laporan. 2 kali ke CS Bank Niaga (di Lippo karawaci dan CS bank Niaga LG Cirarab Legok Tangerang), sekali saya kirim email juga ke 14041@cimbniaga.co.id, tapi tetap tidak ada respon positif.
sebegitu lambankah penanganan dari CIMB Niaga?