Mohon tunggu...
Envi Sandarina Alifa
Envi Sandarina Alifa Mohon Tunggu... -

Kota asal Situbondo, Single dan Bekerja di salah satu perusahaan swasta di pasuruan jawa timur

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Surat untuk Tuan

2 April 2014   04:09 Diperbarui: 24 Juni 2015   00:12 24
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Dear Tuan,

Tuan apa kabar? Apakah baik-baik saja?

Aku disini juga lebih baik, dari saat tuan pergi saat itu. J

Tuan, apakah disana tuan masih mengingat jelas tentangku? Tentang kenangan bersamaku?

Tidak apa-apa jika tuan lupa, aku bisa memaklumi itu.

Karena mungkin semua yang telah terjadi diantara kita tidak berarti apa-apa untuk tuan.

Aku menulis surat ini hanya ingin mengenang kembali tentang kita tuan.

Kenangan singkat kita, tapi itu menjadi magnet terkuat untukku.

Sebelumnya aku ingin bertanya tuan

Kemana perginya senyum tuan? Kenapa aku tak pernah lagi melihatnya tuan?

Apa salahku terlalu besar sampai tuan tak ingin sedikit saja membagi senyum manis itu lagi untukku?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun