Mohon tunggu...
Eni Farida
Eni Farida Mohon Tunggu... Guru - Pencinta Kata

Kata adalah rasa, kata adalah nuansa, tapi tak ada kata putus asa, selalu belajar dan mencoba, semua pasti bisa.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi | Salahkah Aku Cinta?

1 Maret 2019   08:55 Diperbarui: 1 Maret 2019   09:16 115
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: .järjestötieto.fi

Salahkah aku cinta ?
Bila aku ingin milikimu selamanya
Bila aku ingin dekap rasa tanpa masa
Bila aku ingin luruh sampai pejamkan mata

Salahkah aku cinta ?
Bila hariku tanpamu seakan hampa
Bila malamku jauh denganmu terasa buta
Bila hidup tanpa genggamanmu tak akan bermakna

Salahkah aku cinta ?
Jika aku kadang serakah dan  terlalu menginginkamu
Jika aku tak mau berbagi adamu
Jika aku mau hanya untukku

Jangan pernah tanyakan padaku
Mengapa aku harus begitu
Karena terucap jawabku
Aku sendiri tak pernah tahu

Salahkah aku cinta ?

By Eni Farida, Malang 01.03.2019

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun