Mohon tunggu...
Eni Eviani
Eni Eviani Mohon Tunggu... Nurse -

I Love Allah.... i'am Muslim

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Pengakuan

30 Desember 2013   12:59 Diperbarui: 24 Juni 2015   03:21 11
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Ya Allah

Aku tahu aku sudah buta

Aku tahu aku sudah tuli

Aku tahu aku sudah bisu

Dan itu semua hanya berpura pura

Dan itu semua hanya karena aku takut

Meragu dalam keheningan

Mempercayai diantara kebohongan

Tapi aku bahagia tak cukupkah??

Benar tak cukup,,

Walau aku tahu ada karma disana yang siap menghadangku

Sumpah mati rasanya ingin aku berteriak memberontak Karena perasaan yang takku mengerti

Saaat dia bicara bohong aku tak mampu marah.

Saat dia marah kenapa aku tersenyum.

Jikayang ku pikirkan hanya nanti sapa yang akan terluka. Nanti tegakah dia buatku terluka.nanti aku yang terluka. Dan dia bahagia ???..

Dan ,,

Dan lucunya aku bertahan menunggu LUKA itu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun