Mohon tunggu...
Endy S
Endy S Mohon Tunggu... -

Saya bukan politikus saya hanya pegawai biasa tapi berusaha untuk bisa membuat senang orang banyak

Selanjutnya

Tutup

Politik

Mengapa Saya Harus Pilih Bpk Joko Widodo?

31 Mei 2014   17:28 Diperbarui: 23 Juni 2015   21:53 94
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Buat rekan - rekan kompasiana, Pemilu Pilpres semakin dekat, saat ini saya dan mungkin juga para pemilih yang masih belum menentukan pilihan, masih bimbang untuk memilih diantara kedua calan pasangan yang ada, karena saya melihat sosok yang sama - sama ingin membangun negara kita tercinta ini.

Dalam rubrik ini saya berharap kepada para pendukung Bpk Joko Widodo dan Bpk Yusuf Kalla untuk memberikan alasan kenapa saya harus memilih beliau.

Saya juga membuat posting yang lain mengenai Mengapa Saya Harus Pilih Bpk Prabowo Subianto?, bagi rekan - rekan Kompasiana yang mendukung pasangan Bpk Prabowo Subianto dan Bpk Hatta Rajasa juga dapat memberikan kenapa saya harus memilih beliau.

Saya sangat berharap untuk mendapatkan alasan yang masuk akal tanpa ada fitnah ataupun black campaign.

Terima Kasih

Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun