Mohon tunggu...
Yusril mahendra Adam
Yusril mahendra Adam Mohon Tunggu... Pramugara - Wirasuwasta

Berkarya tanpa merugikan orang lain

Selanjutnya

Tutup

Horor

[Cerpen] Rumah Hantu di Tepi Hutan

3 Juni 2023   20:33 Diperbarui: 3 Juni 2023   20:44 783
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi Sumber Pexels

Dalam sebuah desa terpencil di tengah hutan, terdapat sebuah rumah yang konon kabarnya dihuni oleh hantu. Tidak ada orang yang berani mendekatinya, kecuali seorang pemuda bernama Adi.

Adi adalah seorang penjelajah yang suka berpetualang ke tempat-tempat yang dianggap angker. Ketika dia mendengar kabar tentang rumah hantu tersebut, dia merasa penasaran dan memutuskan untuk mencarinya.

Saat Adi sampai di depan rumah hantu tersebut, dia merasa sedikit ketakutan. Namun, rasa penasarannya lebih besar daripada rasa takutnya. Dia memasuki rumah tersebut dengan hati-hati.

Di dalam rumah hantu tersebut, Adi merasa ada yang mengawasinya. Namun, saat dia melihat ke sekeliling, tidak ada siapa-siapa. Dia merasa semakin penasaran dan terus menjelajahi rumah tersebut.

Tiba-tiba, lampu di dalam rumah tersebut padam. Adi merasa semakin ketakutan dan mencoba mencari saklar lampu. Namun, dia tidak berhasil menemukannya. Dia berjalan pelan-pelan dengan bantuan cahaya dari ponselnya.

Saat dia berjalan, dia merasakan ada yang menyentuhnya. Dia berbalik, tapi tidak ada siapa-siapa. Dia merasa semakin takut dan mencoba untuk keluar dari rumah tersebut.

Namun, pintu rumah tersebut tidak bisa dibuka. Adi merasa terjebak di dalam rumah hantu tersebut. Dia mencoba mencari jendela yang bisa dibuka, tapi tidak berhasil.

Saat dia berjalan ke ruangan lain, dia melihat ada sesosok wanita berdiri di sana. Wanita itu mengenakan gaun putih dan rambutnya panjang terurai. Adi merasa takut dan mencoba untuk lari. Namun, dia tidak bisa bergerak.

Wanita tersebut tiba-tiba mendekatinya dan mencoba untuk menariknya ke dalam tubuhnya. Adi berteriak dan mencoba untuk melawan. Namun, dia semakin lemah dan akhirnya terjatuh.

Ketika dia bangun, dia merasa ada yang menggoyang-goyangkan badannya. Dia melihat sekeliling dan menyadari bahwa dia sudah keluar dari rumah hantu tersebut. Dia merasa lega dan berterima kasih kepada orang yang menyelamatkannya.

Namun, saat dia melihat ke sekeliling, dia merasa kaget. Dia berada di tengah hutan yang sangat jauh dari desa. Dia tidak tahu bagaimana cara pulang ke desa tersebut.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Horor Selengkapnya
Lihat Horor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun