Mereka terkejut melihat bahwa rumah tua itu tidak lagi ada di depan mata mereka. Semua yang tersisa hanyalah ladang kosong yang tenang. Faisal dan teman-temannya tidak bisa mengerti apa yang terjadi. Mereka merasa seperti mereka telah mengalami sesuatu yang sangat aneh dan misterius.
Keesokan harinya, mereka melaporkan kejadian itu kepada polisi. Namun, ketika polisi datang ke tempat itu, mereka hanya menemukan ladang kosong dan tidak ada tanda-tanda bahwa ada rumah tua di sana. Semua orang di desa mulai menganggap Faisal dan teman-temannya gila dan mereka dijauhi oleh orang-orang sekitar.
Namun, Faisal dan teman-temannya tahu bahwa mereka telah mengalami sesuatu yang tidak bisa dijelaskan. Mereka yakin bahwa rumah tua itu benar-benar ada, dan mereka telah mengalami sesuatu yang sangat menakutkan di dalamnya. Sejak saat itu, mereka berjanji untuk tidak pernah lagi mencari tahu tentang hal-hal yang misterius dan menyeramkan. Mereka tahu bahwa ada hal-hal yang lebih penting dalam hidup daripada sekadar memuaskan rasa penasaran.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H