Mohon tunggu...
Eril Syahrial
Eril Syahrial Mohon Tunggu... -

seorang pelajar SMA yang menulis untuk hidup dan hidup untuk menulis.

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Kucing Terbang: Diary Pelajar Konyol-Temen Cewek tapi Bukan Pacar-part 6

1 Juli 2013   20:09 Diperbarui: 24 Juni 2015   11:09 159
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

‘gini dek,ada anak bandel lempar petasan sampe kena tabung gas toko depan dan kebakaran’

‘kok hari gini masih ada sih maen petasan berbahaya gitu’

’kalo sampe ketemu tuh anak,gue bakalan kasih tau yang ngelempar petasan gue bilangin pak rt dan ganti rugi atas perbuatannya’

Dalem hati gue”gile gue harus kemana ini,gue kan yang ngelempar tuh petasan,sampe toko depan kebakaranlagi,gue harus ngapain,apakah gue harus pergi dari kampung ini dan mengganti nama gue dan memulai hidup baru?”

Tapi gue urungkan niat itu setelah gue mikir gue gak bisa pergi karena whiskers gak ada yang jagain dan ngasih makannya.

Pas selesai un,gue dan bulu kaki gue merinding apakah nilai gue(tidak)memuaskan,gue jadi bingung,dinda juga deg-degan,buat pelajar mungkin liat hasil un perasaan mereka jantungnya mau keluar dari dada,urat saraf berubah,pala kejang-kejang,dari hidung keluar darah dan tulang kena penyakit osteophorosis gara-gara menahan rasa jantung keluar dari dada.pas saat libur dua bulan,gue merasa diambang dua perasaan antara santai dan deg-degan,trus gue mulai agak galau kalo nilai gue gak memuaskan.pastinya orang galau bakalan gak mood kalo mau ngapa-ngapain,contohnya begini(buat yang cowok)’woy,sob hang out yu?’temennya yang galau jawab’sorry men galau gak mood’.dan yang cewe galau jadinya nge-dongeng’hei,shopping yu bête nih gue dirumah?’temenenya yang galau jawab’i…ihhh loe gak liat gue lagi galau,gue masih inget tuh dia’

Mulai perbincangan diantara mereka’oh ya,ceritain dong’

‘begini,gue sama dia dah pacaran baru 5 bulan,terus dia gandengan sama cewek lain’.mungkin kalo gue pake trik galau bisa aja tugas-tugas yang di smp lebih ringan,guru gue ngasih tugas katakanlah tugas bahasa indonesia’eril,kerjakan tugas halaman 50 satu sampe sepuluh’kalo pake trik itu gue jawab’maaf bu lagi galau,gak mood ngerjain tugas’.palingan endingnya gue dilempar sama guru bahasa Indonesia gue dari lantai tiga dengan tali diiket dileher.

Gue juga pernah curhat sama Yolanda pas arya lagi gak masuk(ini sengaja gue lebih-lebihin soalnya gue inget dia curhat Cuma beberapa)

‘eril’sapa Yolanda

‘apha?’jawab gue dengan biscuit masih dimulut

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun