Mohon tunggu...
Yanuarty Paresma Wahyuningsih
Yanuarty Paresma Wahyuningsih Mohon Tunggu... -

still study in a college

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Novel Candy Rendy- Can I Move On?

9 Juni 2015   07:20 Diperbarui: 17 Juni 2015   06:09 227
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Judul: Candy Rendy (novel)Penulis: Paresma ElvigroGenre : Fiksi-Romance (Dewasa)Penerbit: Sheila Fiksi (Imprint Andi Publisher)Editor: Yasintha Vita WahyuningsihSetting: Elizabeth PipitDesain Cover: YisarKorektor: VenanJumlah halaman: ii + 302 hlmUkuran: 13 x 19 cmEdisi: I, cetakan tahun 2015ISBN: 978-979-29-5046-5Harga normal: 55.000-------------------------Sinopsis: Sepeninggal Rendy, Vigra berjuang untuk move on, menghapus dukanya akan kehilangan Rendy. Spontan Vigra berkata, "Dulu aku tak pernah punya alasan mengapa aku menyukaimu. Tapi, sekarang aku tahu mengapa begitu sulit untuk move on karena perhatian sederhana yang kamu beri. Itulah yang membuatku belum bisa melupakanmu." Ada saat di mana kita tak cukup kuat memutuskan sesuatu Move on bukanlah tentang memikirkan cara apa yang tepat untuk melakukannya dan bagaimana melupakannya. Tapi, tentang seberapa besari kesiapan seseorang untuk segera melakukannya dan seberapa besar hati untuk memaafkannya. Ingin move on tapi selalu saja bertemu secara tak sengaja dengan seseorang yang ingin dilupakan itu adalah peristiwa yang membingungkan. Seseorang juga bisa gagal move on bukan karena suatu hal besar, tapi bisa saja karena hal sederhana. Apakah hal sederhana itu? Yuk ikuti kisah serunya dalam novel ini. Apakah Vigra mampu move on dari Rendy?----------------------------- Tokoh-tokoh dalam novel ini sebagian besar disadur dari tokoh-tokoh asli/nyata dan berdasarkan pengalaman yangsebagian besar nyata pula.Buat kamu yang masih gagal move on, coba deh baca buku ini. Kamu akan tahu hakikat move on itu seperti apa. Buku ini masih tersedia di toko-toko buku terdekat di kotamu ya. Gramedia, Togamas dan toko-toko onlineGrab it fastKalau udah baca, sharing kritik dan sarannya ya  Gomawo... :)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun