Mohon tunggu...
emie virdowz
emie virdowz Mohon Tunggu... wiraswasta -

Saya tinggal di kota tercinta Banyuwangi. Hanya manusia biasa yang berharap memiliki pengetahuan luas.

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Kemurnian Alam lewat Tasbih (Hawa Murni)

17 Desember 2014   02:33 Diperbarui: 17 Juni 2015   15:10 264
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Saya ingin membagikan cerita kepada rekan kompasianer.. entah apa julukan user disini saya pemula soalnya..

Dulu saya pernah terkena gangguan makhluk halus dikarenakan pernah mengamalkan 3 buah ajian tanpa adanya pembimbing. Dan ajian itu selalu saya baca tiap habis sholat dan di tempat tempat angker demi melindungi diri dari gangguan setan. Namun karena tidak punya guru bukannya setan setan takut kepada saya malah mereka ngikut saya.

Karena hal itu pada masa kuliah saya paranoid dan meledak (ketakutannya) 2 kali.

Namun karena orang tua juga mencarikan jalan keluar sehingga saya dipertemukan oleh seorang pintar yang tahu soal agama di selatan kota saya. Beliau menarik sebuah energi yang mungkin energi hawa nafsu saya dari tulang belakang bawah sampai ke atas kepala, dan diikat di kepala.

Beliau memberi saya ilmu HAWA MURNI, ilmu itu adalah sebenarnya ilmu global. Kenapa? Karena hampir setiap orang di bumi ini mengamalkannya dan pastinya pernah membacanya walaupun cuma sekali.

Karena memang pada dasarnya semua makhluk ciptaan Allah bahkan alam semesta ini bertasbih menyebut namanya. Seperti pada lagunya OPICK yang berjudul semesta bertasbih.

Kesalahan saya karena kebodohan saya pada masa lalu adalah membuka ikatan energi negatif tersebut dan menggunakan kalimat subhanallah dengan penuh amarah karena tidak terima diganggu oleh makhluk gaib. Namun semua itu adalah kesalahan masa lalu. Sekarang saya membaca kalimat tasbih subhanallah dengan penuh kerendahan diri dalam menghadap kepadaNya.

Terbukti ngefek, saya merasakan energi yang adem ayem di hati, dan dingin di tubuh. Seperti dinginnya pegunungan dan suasana hujan. Di kompasiana ini pun juga telah ada yang menulis tentang mukjizat hujang yang menolak segala penyakit dan menolak setan. Silahkan dicari saja..

Kalimat subhanallah yang dibaca sering sering bisa mendapatkan kekuatan suci dan murni dari Allah yang ada di alam. Karena memang subhanallah adalah hawa murni yang berasal dari alam. Menurut guru saya, jika membaca kalimat subhanallah 11x maka hantu didepan kita akan lari.

Dan juga kalimat subhanallah itu memiliki beragam fadhilah. Salah satunya adalah jika membaca kalimat subhanallah wabihamdihi 100x ditutup dengan subhanallah hil adzim bisa menggugurkan dosa dosa kita walaupun sebanyak buih di lautan. Sebagaimana di hadist berikut:

“Barangsiapa yang mengucapkan
Subhanallah Wabihamdihi 100 x sehari , maka
kesalahannya dihapuskan walau sebanyak
buih di lautan“(HR. Bukhari dan Muslim)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun