Mohon tunggu...
Catatan Pingiran
Catatan Pingiran Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - RUANG TUNGGU

Mengamati

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Tersurat di antara Jeda, Kisah Cinta yang Mengetarkan Hati

27 Februari 2024   08:20 Diperbarui: 28 Februari 2024   14:03 47
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

  

     Muncul dari pengalaman pribadi atau pengamatan atas kisah cinta yang menginspirasi, di mana sepasang kekasih terpisah oleh jarak geografis atau peristiwa kehidupan yang tak terduga, namun kekuatan cinta mereka tetap abadi. Latar belakangnya mencakup momen-momen kebersamaan yang indah, tetapi juga tantangan dan kesulitan yang dihadapi oleh pasangan tersebut dalam perjalanan mereka.perjalanan emosional dan spiritual sepasang kekasih yang terjalin melalui keterhubungan jiwa, melintasi masa-masa kebahagiaan, kesedihan, dan keteguhan hati. Meskipun terpisah oleh waktu dan ruang, kehadiran satu sama lain tersirat di antara setiap jeda kehidupan, menggetarkan hati mereka dengan kekuatan cinta yang tak tergoyahkan.

Hari ini, aku duduk di sini dengan pena di tangan dan hati yang penuh rindu, merindukan kehadiranmu yang jauh di sana. Betapa aku menginginkanmu berada di sampingku, menatap wajahmu, dan berbagi tawa serta cerita seperti yang kita lakukan dulu. Meskipun jarak memisahkan kita, namun cinta kita tak terkekang oleh ruang dan waktu. Setiap detik, setiap napas yang aku hirup, hatiku tetap memancarkan cinta yang tulus untukmu. Rasanya seolah-olah kamu tetap dekat meskipun fisikmu jauh di sana. Tiap pagi, aku terbangun dengan bayangan wajahmu di pikiranku, dan setiap malam aku tidur dengan impian yang memenuhi pikiranku tentang kita bersama. Hari-hari yang panjang terasa lebih ringan karena cinta kita, meskipun jarak memisahkan kita. Aku ingin kamu tahu bahwa meskipun jauh, kamu tetap di sini di hatiku. Aku mengingat setiap momen yang kita bagikan bersama, dan itu memberiku kekuatan untuk terus maju. Kita memiliki kisah cinta yang unik, yang tidak terpengaruh oleh jarak fisik, karena cinta sejati kita mengatasi segalanya. Setiap kata yang aku tulis di surat ini adalah ungkapan dari hatiku yang penuh cinta untukmu. Aku ingin kamu tahu betapa aku merindukanmu setiap hari dan betapa aku bersyukur memiliki kamu dalam hidupku. Tunggu aku, sayang. Walaupun jarak memisahkan kita, aku yakin suatu hari nanti kita akan bersatu kembali dan membangun masa depan yang indah bersama-sama.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun