Mohon tunggu...
Ely Saamiya Shiddiq
Ely Saamiya Shiddiq Mohon Tunggu... Guru -

Melankolis-Pleghmatis Girl. Wakasek & Guru KBIT Cahaya Insani. Sastra Arab Universitas Indonesia. Penikmat Puisi, Kopi, & Jazz. Penyuka Film. Pecinta Kucing. Penggila MU.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

M Like Mother (ميم مثل مادر)

16 September 2016   21:58 Diperbarui: 16 September 2016   22:19 24
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

’M’ untuk Malaikat 

’M’ untuk Maryam 

‘M’ untuk.. Mama

Andai sejak kecil kukatakan aku mencintaimu

Andai sejak kecil kukatakan aku suka lagu nina bobokmu

Ceriamu aku suka

Lelahmu aku suka

Kau dan mukena yang kau kenakan,

saat itu aku mendengar nama Tuhan dari irama bibirmu

Andai sejak kecil sudah kukatakan, aku adalah cermin dan lilin ruang hatimu

Seharusnya sejak kecil aku sudah menjadi setitik hujan bagi mata airmu

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun